Ayo Melancong Ke Nambung & Waterfall

Moderenisasi memang tak melulu membawa hal neagatif kembali kepada sebagai pelakunya, salah satunya aktivitas saya kali ini berawal dari iseng_iseng buka media sosial saya mendapat gambar-gambar tentang keindahan lombok setelah mengulik agak lama saya jatuhkan pilihan untuk melancong ke pantai Nambung di samping jaraknya yang cukup dekat dengan pusat kota Mataram eksotisme tempat ini sangat luar biasa . Lalu bagaimana akses ke hadiah  Tuhan yang satu ini buddy kalau soal jalan jangan kahwatir deh jalannya mulus belum lagi di suguhi indahnya perkebunan  para petani  pokok adem , jadi memungkinkan kita bisa bawa kendaraan roda empat atau roda dua  sampai di lokasi tujuan waktu di tempuh  kurang lebih satu jam  .selanjutnya rute yang kita lalui dengan bantuan google Map tentunya adalah setelah keluar dari pusat kota Mataram kita kearah lembar sampai lembar kita belok menuju arah sekotng dan selanjutnya  bisa ditanyakan ke warga ( tips jangan tanya ke anak muda mending ke ibu-ibu atau bapak-bapak untuk meminimalisir penipuan atau kenakalan remaja karena bisa saja yang di kasi alamat palsu kayak lagunya Ayu Ting Ting hehe..)

Selanjutnya Aktivitas di TKP guys:

  • Air Terjun di Pinggir pantai , kagetkan kok bisa ada air terjun di pinggir pantai? Ya kawan ini salah satu istimewnya tempat ini ,tenang dulu ini bukan air seperti pada umumnya ini adalah hasil bias hempasan ombak yang mengenai tebing, hal ini pula yang membuat air terjun ini di kondisikan keberadaanya ya sesui dengan pasang surutnya air laut. Guys waktu yang tepat untuk menyaksikan megahnya air terjun ini adalah jam dua sore tapi ingat kita harus hati hati bisa saja air menyambar kita sewaktu waktu.
  • Bibir pantai yang sangat luas, bibir pantai jangan di omongin deh luas banget.
  • Pasir yang bulat seperti merica, keistimewaan yang lain adalah bentuk pasirnya yang bulat seperti merica
  • Bebatuan besar yang mempesonaTebing yang indah
  • Di apiti pegunungan hijau
  • Di tambah aktivitas warga sekitar di antranya menanam rumput laut ,memancing dan lain lain
  • Belum lagi pemandaangan lautnya hehe..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pokoknya sebuah paket yang istimewa kala lho kesini  ,Yang hobby fotografi coba kesini bisa jadi ini spot warisan nenek moyang lho hehe,, so jangan lupa berlibur kesini sekalian menimba energin positif dan tetap jaga kebersihan coy.

 

Wasssallam

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close